JETBUS 2+ SHD


worldbuses.blogspot.com -  Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIISS) 2015 Tidak hanya bus double decker Jetbus 2+ SDD Mercedes-Benz OC 500 RF 2542 yang ludes terjual di event ,karoseri Adi Putro juga berhasil menjual unit bus premiumnya yang di display di booth adiputro  GIIAS.
Jetbus 2+ SHD yang di bawa pihak karoseri adiputro ini di bangun di atas chassis Scania K360 iB, dibawa pulang oleh Perusahaan Otobus (PO) Pandawa, asal Kota Pasuruan, Jawa Timur.
ada perbedaan antara Jetbus 2+SHD dengan bus Jetbus 2+SDD, Jetbus 2+ SHD ini hanya memiliki single deck(satu lantai) dengan posisi lantai kabin penumpang sedikit lebih tinggi, melebihi tinggi lantai bus reguler pada umumnya.
Berhubung lantainya yang cukup tinggi, otomais produk adiputro ini memiliki ruang bagasi yang luas dan ekstra tinggi. Ruang bagasinya mampu memuat barang dan paket yang lebih banyak dan lebih besar seperti sepeda motor yang penempatannya di bagasi dalam posisi tegak lurus. Namun extra bagasi ini hanya bisa di aplikasi kan hanya pada Chassis yang memiliki chassis ber jenis Space Frame, karna apabila body ini di aplikasikan pada chassis standar tidak bisa mendapatkan extra bagasi di karenakan chassis bus terdapat di tengah-tengah body bus.
Kaca depan yang terbagi dalam dua bilah, atas dan bawah, menimbulkanefek tinggi dan ekslusif. Tampak dari depan paling mencolok terdapat seperti head band yang menjadi garis pembatas front glass bagian atas dan bawah. Dari tempat itu juga terdapat spion yang terpasang di kiri dan kanan. Headlamp juga semakin runcing dan dipadu line putih dan silver yang wajah baru bus karoseri Adiputro semakin hansome.
selain tampilan luar  konsep desain interior di desain sangat eksklusif dan modern. Fasilitas overhead lunggage, sistem audio & video di Planning untuk memanjakan penumpang. Kenyamanan bisa dirasakan melalui bentuk kursi yang disediakan mirip kursi model kelas bisnis pada pesawat penerbangan International – yang menggunakan shield dibagian belakangnya sehingga bila direbahkan tidak akan mengganggu penumpang di belakangnya.


JETBUS 2+ SHD (SUPER HIGH DECKER)




0 komentar:

Post a Comment