JETBUS 2+ DD

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 sangat ramai dibanjiri pengunjung. selain menampilkan mobil-mobil keluarga yang sekarang sedang trend di pasar indonesia GIIAS juga menampilkan bus-busa buatan lokaal yang tidak kalah menariknya. bahkan Tak sedikit dari mereka yang melakukan transaksi pemesanan pembuatan bus tipe-tipe tertentu pada event akbar tersebut.
Yang menarik, bus double decker Jetbus 2+SDD yang menjadi Jagoan Adiputro group pada pameran di booth mereka langsung SOLD OUT di hari pertama pameran. bus berkelir biru dengan kabin berdesain mewah ini sudah terjual ke Perusahaan Otobus (PO) Sempati Star, Banda Aceh ini laku  “Terjual Rp 3,5 miliar,”.
Bus double decker Jetbus 2+SDD memang menarik perhatian pengunjung dan menjadi salah satu pendorong masyarakat yang menggemari dunia kendaraan komersial untuk mengunjungi arena GIIAS 2015.




Lantai dasar bus ini dirancang menjadi sebuah premium lounge dengan fasilitas minibar, lengkap dengan kursi dan mejanya, fasilitas audio video on demand, toilet. Di bagian belakang terdapat tangga untuk meng akses menuju dek atas.

Dek atas, seluruhnya difungsikan sebagai kabin penumpang dengan kursi recleaning seat berbalut kulit yang bisa di setting sesuai dengan keinginan customer yang sangat fleksibel karna bisa di tidurkan layaknya kasur atau di setting layaknya kursi penumpang pada umumnya. Di bagian atas, tersedia lampu baca yang bisa disesuaikan pencahayaannya, louvre AC, dan bagasi untuk menaruh jarang bawaan penumpang dengan penutup layaknya kabin pesawat terbang.
Konsumen atau pengusaha yang tertarik memiliki bus semacam ini, karoseri Adi Putro siap melayani pembuatannya dengan lama produksi sekitar tiga bulan.



0 komentar:

Post a Comment