LEGACY SKY SR-1 SHD

www.worldbuses.blogspot.com - Berbicara soal produk laksana yang satu ini memang tidak ada habisnya, design yang menarik baik dari sisi interior maupun exteriornya, Legacy Sky SR-1 yang biasa di sebut SR-1 oleh para pencinta bus di seluruh dunia. Namun untuk produk satu ini ada perbedaan yang sangat mencolok dari sisi ekteriornya.

Yups Super High Deck nya yang Luar biasa!!! mungkin ini adalah bus pertama yang di buat oleh karoseri Indonesia dengan lantai super tinggi, owe some. Tercatat bahwa Laksana adalah karoseri yang paling sering Ekspor produknya ke luar negeri terutama ke Republik Kepulauan Fiji ( Fiji Island).

Satu perbedaan lagi yang berbeda dari Legacy SR-1 SHD ini adalah peng aplikasian bahan alumunium body untuk pembuatan bus nya dengan tujuan tidak akan berkarat, ringan serta bisa di recycle, dengan semua keunggulan tersebut otomatis mempengaruhi harga setiap Unitnya.


jadi jangan kaget apabila anda sedang berlibur di kepulauan fiji akan banyak menemukan bus Made In Indonesia berkeliaran disana.

0 komentar:

Post a Comment